Viral di TikTok, seorang wanita dikado sang kekasih semacam bucket bunga. Bucket itu bukan dari bunga, melainkan dari uang sebanyak Rp 80 Juta. Sang wanita,yakni Aisah atau dipanggil Isa, mengakui hubungannya dengan kekasih itu kini telah usai.

"Sudah selesai, belum lama ini." Hubungan asmara Isa dengan kekasihnya itu bertahan sekitar 3 tahun. "Bertahan 3 tahun lebih dikit," ujar Isa.

"Belum berjodoh," tambahnya. Kado bucket uang Rp 80 Juta ini diberikan sang kekasih saat Isa ulang tahun yang ke 24. Tepatnya, pada tanggal 21 November 2018 di Jakarta Pusat.

Lewat akun TikToknya, , wanita ini mengunggah momen dua tahun lalu itu, terlihat wujud bucket uang Rp 80 Juta itu. 2 tahun lalu dikasih hadiah ultah 80 juta ," tulis Isa dalam video itu. Pada video itu, terlihat pula saat ia harus membongkar bucket ini.

Ia harus menarik uang itu satu per satu. Sumpah jangan minta ke pasangan beginian, capek bongkarnya," keterangan dalam video itu. Wanita ini membongkar bucket itu seminggu setelah waktu pemberian.

Bucket uang Rp 80 juta ini berawal dari permintaan Isa yang sekedar bercanda. Diluar dugaannya, sang kekasih mengabulkan candaan Isa. "Bercanda kalo minta bucket uang gitu, akhirnya beneran dong dikasih uang sebanyak itu," ujar Isa.

Uang itu diberikan kepada isa saat acara berkumpul dengan teman temannya. Tiba tiba, sang kekasih datang dengan bucket dan kue ulang tahun. "Engga taunya, tiba tiba datang bucket bunga, dan cake juga," ujar Isa.

Teman teman Isa juga kaget dengan adanya bucket uang yang besar itu. Video TikToknya ini mendapatkan 4,3 juta views dan menuai komentar dari warganet. Kalo gua yang dapet ga bakal gue ngeluh ," tulis @pickledvendetta.

The real uang tinggal metik ," tulis @yeshaafr. Definisi bunga idaman ," komentar @dihradio.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.