Keluarga komedian Isa Bajaj dilanda musibah. Rahayu Mutiara, sang istri, menjadi korban tindakan pelecehan seksual. Kabar itu diketahui dari postingan Isa Bajaj di Instagram pribadinya @isa_bajaj. Pada postingan Instagramnya, ia menjelaskan bahwa ada seorang pengendara motor yang tidak dikenal tiba tiba memperlihatkan alat kelaminnya di hadapan Rahayu.

Kejadian tersebut sempat terekam kamera pengintai (CCTV) kediaman rumahnya. Pria yang diduga pelaku eksibisionis ini tampak mengenakan kaus biru, topi biru, masker bewarna merah, dan celana pendek. Pelaku mengendarai sepeda motor warna hitam. Nomor pelat motor pelaku sebenarnya tertangkap CCTV, tetapi ternyata nomor itu tidak terdaftar.

"Teman teman pelat ini dicek tidak sesuai dengan kendaraan ini. Nanti saya update kembali," tulis Isa Bajaj dalam Instagram Story nya seperti dikutip Kompas.com, Senin (18/1/2021). Tak hanya menimpa istrinya, ternyata pelecehan seksual tersebut juga pernah menimpa asisten rumah tangga adik Olga Syahputra yang merupakan tetangganya Isa Bajaj. Sementara Kapolsek Duren Sawit AKP Rensa Sastika Aktadivia mengatakan, pihak kepolisian tengah melacak pelaku eksibisionis tersebut.

"Begitu kita dapat info kita langsung cek ke keluarga korban, suami dan istrinya kebetulan ada di wilayah Duren Sawit," ujar Rensa saat dihubungi, Senin ini. Setelah sampai di rumah Isa Bajaj, pihak kepolisian langsung meminta keterangan pada Rahayu, istri dari Isa Bajaj yang jadi korban dalam pelecehan seksual tersebut. Ia juga memeriksa kamera pengintai rumah Isa Bajaj untuk menambah petunjuk untuk mencari pelaku.

"Kita minta keterangan, kapan kejadian tersebut, lokasinya dimana, siapa jadi korban. Apakah mungkin pada saat itu ada saksi atau bagaimana atau mungkin dapat CCTV dari mana, kita baru dengar dari media sosial, makanya kita perlu konfirmasi langsung ke bersangkutan," kata Rensa. Meski begitu, Rensa meminta agar Isa Bajaj membuat laporan polisi (LP) terkait kasus pelecehan seksual yang dialami istrinya. "Kan sekarang harus buat laporan, jadi kami imbau buat laporan polisi supaya kami juga enak bertindaknya ada dasarnya, gitu," tutur dia.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.