Komika Marshel Widianto telah memantapkan kariernya di dunia entertainment sejak mengikuti ajang stand up comedy di televisi. Ternyata, dalam perjalanannya, ada saja warganet yang tidak suka. Ia selalu mendapatkan komentar nyinyir setiap kali mengisi program tayangan televisi swasta.

Awalnya, Marshel Widianto tidak ambil pusing. Ia berusaha kuat menutupi perasaannya yang rapuh. Namun, lama kelamaan diakuinya tak sanggup hingga membuat mentalnya drop. "Tapi nyatanya di balik itu enggak. Itu saya omongin cuma di depan orang doang biar mereka tahu gua kuat, dan itu berat banget kang," imbuhnya.

Sule pun beranggapan bahwa Marshel tak seperti yang dibilang nitizen. Pria kelahiran 1995 itu pun menerapkan prinsip untuk selalu memberikan kebahagiaan pada orang orang disekitarnya serta memutuskan tidak lagi membaca komentar dari para nitizen. "Saya hanya membuktikan hari itu harus lucu di sekitar saya dulu aja, karena banyak juga yang enggak suka dan mendukung saya, sampai sekarang saya stop baca komen Kang, karena dua duanya bisa jadi pisau bermata dua," kata Marshel.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.