Akhir-akhir ini semakin banyak orang yang memakai mobil dari Wuling. Wuling memang menawarkan banyak varian mobil yang mampu memenuhi kebutuhan kendaraan keluarga, salah satunya adalah Wuling Almaz.

Apa lagi mobil Wuling satu ini menghadirkan 2 tipe jumlah kursi, ada Wuling Almaz yang memiliki 7 kursi dan juga ada yang tipe 5 kursi. Tentunya konsumen bisa leluasa memilih varian Wuling Almaz yang paling pas.

Selanjutnya kali ini kita akan mencari tahu beberapa kelebihan yang ada pada kendaraan Wuling Almaz tersebut.

Fitur-fitur yang sangat memudahkan

Ada fitur IoV tersemat pada Wuling Almaz yang bisa diakses lewat head unit berukuran 10,4 inci yang menampilkan berbagai layanan seperti Online Music, App Internet Messaging dan juga Online Navigation.

Semua itu dioperasikan lewat fitur WIND dari Wuling. Voice command WIND ini bisa menunjang pengoperasian wiper, membuka tutup setiap jendela mobil dan ada empat macam mode pendingin.

Pengendara Wuling Almaz bisa memilih mode hujan, segar, langit dan mode sejuk.

Head unit canggih

Ketika pertama masuk ke tampilan interiornya, sudah langsung tersaji fitur-fitur canggih. Kelebihan mobil Wuling Almaz pada bagian interiornya tidak lepas dari head unit dengan layar sangat besar hingga 10,4 inch.

Lewat ukuran layar tersebut, maka mampu menunjukkan kesan high tech untuk Wuling Almaz. Di samping itu, head unit ini juga mempunyai fitur-fitur mumpuni untuk mengatur setiap hal seperti membuka jendela, telepon, mengunci pintu dan setting ac.

Kabin berukuran besar

Beberapa orang mungkin tidak lepas fokus dari aspek satu ini yaitu ukuran kabin saat memilih mobil. Wuling Almaz adalah mobil SUV sehingga tentu saja kendaraan ini cocok untuk pengendara yang berkeluarga.

Mobil Wuling ini didesain untuk membuat penumpang yang duduk di tengah maupun di belakang bisa merasa nyaman. Ada pun hal yang mampu membuat rasa nyaman tersebut yaitu ukuran kabin Wuling Almaz yang besar.

Dengan begitu, setiap penumpang tidak akan merasakan sempit dan sangat bermanfaat jika melakukan perjalanan mudik.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.