Saat masih menyandang status jomblo, Dul Jaelani mengaku pernah berdoa sampai menangis, demi mendapat kekasih. Sebelum berpacaran dengan Tissa Biani, Dul kerap memohon kepada Tuhan agar diberikan kekasih yang sesuai keinginannya. "Ya Allah aku minta pasangan yang baik, yang cantik, solehah, terus ketemu ini kok nggak ya, ketemu ini nggak ya, ketemu Tissa oh ini (jawabannya)," tutur Dul.

Namun sebuah fakta terungkap dari Tissa Biani. Rupanya tak hanya berdoa, Dul juga kerap merayu atau memberikan kata kata gombal pada Tissa ketika mereka masih tahap pendekatan. Maia sebagai ibunda Dul penasaran apakah saat ini Dul masih sering gombalin Tissa atau tidak.

"Pas udah jadian digombalin enggak?" tanya Maia. "Nggak, haha," jawab Tissa yang membuat semuanya tertawa. Kebiasaan gombal Dul rupanya hampir membuat anak bungsu Maia Estianty itu hampir kehilangan Tissa Biani. Sebab, Tissa mengaku dirinya kurang suka digombalin.

Bahkan Tissa sempat ragu dengan keseriusan dari Dul setiap kali mendengar gombalan yang dilontarakan padanya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.