Untuk Anda yang akan merayakan natal pastinya sudah mulai berkemas jauh-jauh hari. Berbagai persiapan natal pun dilaksanakan mulai dari pohon cemara, lampu-lampu, pita-pita, dan hiasan lainnya.

Agar menghasilkan dekorasi natal yang tepat, maka pilihlah berbagai hiasan yang tentunya berkualitas, cantic, dan tahan lama. Kini banyak sekali hiasan pohon cemaran yang dijual di pasaran dengan harga cukup terjangkau bahkan Anda juga bisa membelinya di toko online.

Sebelum mulai menghias pohon natal, pastikan Anda sudah punya rencana untuk memilih lokasi pohon natal tersebut ditempatkan. Misalkan seperti di ruang keluarga, sudut ruangan, ruang tamu, atau di samping pintu utama. Agar Anda tidak penasaran berikut hiasan pohon cemara dengan harga yang terjangkau.

  1. Gantungan Bola Pohon Natal

Tentunya Anda tidak boleh sampai melewatkan dekorasi unik yang satu ini untuk digantung pada pohon cemara natal Anda. Biasanya penjual akan menjualnya dalam satu paket yang sudah berisi 24 bola gantungan. Pastinya ini sudah lebih dari cukup karena sangat banyak sekali,

Bahkan untuk menghias pohon yang berukuran besar hanya dengan satu paket ini juga bisa. Adapun diameter dari bola ini kira-kira 3 cm dan dijual dengan harga Rp. 37.500 per paketnya.

  1. Kantong Souvenir Kaos Kaki Santa

Sembari Anda menunggu si Santa Claus datang di malam hari, maka jangan lupa juga untuk gantungan kaos kaki. Kaos kaki ini nantinya akan menjadi tempat untuk Santa Claus meletakkan hadiah Anda.

Gambar dari kaos kaki yang sangat lucu dan imut sangat mampu menghidupkan suasana. Apalagi jika sudah berkumpul dengan keluarga besar. Adapun harga dari kaos kaki ini yaitu Rp. 15.000.

  1. Slinger Salju Christmas

Slinger salju ini hanya dibanderol dengan harga Rp 20 ribuan saja. Sangat murah sekali kan, bahkan Anda sudah berhasil mendapatkan produk unggulan ini dengan panjangnya sampai 2 meter.

Slinger salju akan membawa Anda untuk merayakan natal salju seperti musim dingin di Eropa. Anda juga bisa letakkan slinger salju ini di berbagai spot termasuk pohon cemara. Slinger salju menjadi hiasan wajib yang harus Anda siapkan saat hari natal nanti.

  1. Krans Hiasan Pohon Natal

Jika interior rumah Anda rasanya sudah sangat paripurna dan siap menyambut hari natal, maka jangan lupa untuk tambahkan krans. Sehingga pohon cemara Anda tidak terlalu polos tetapi lebih ramai dengan adanya krans sebagai hiasannya.

Anda juga bisa letakkan krans tersebut di bagian pintu depan rumah. Sehingga tamu yang akan berkunjung nantinya merasakan semangat hari natal sebelum mereka masuk ke ruangan lainnya. Harga krans ini mulai 15 ribuan saja.

  1. Lampu LED 50

Hal yang tidak boleh dilupakan adalah kerlap-kerlip dari lampu LED ini. lampu LED tersebut kini kerap digunakan oleh berbagai anak milenial untuk menghiasi dinding kamarnya. Cahaya cantic yang dipancarkan lampu ini meamng akan membuat suasana menjadi lebih meriah.

Apalagi jika Anda gunakan saat natal nanti, suasana pastinya terasa lebih hangat. Anda bisa dapatkan lampu ini mulai harga Rp. 17 ribu dengan panjangnya 2 meter. Agar lebih meriah, Anda juga bisa tambahkan pada bagian eksterior rumah Anda.

Itulah 5 hiasan pohon cemara yang harus Anda persiapkan sebelum hari natal datang. Dengan mempersiapkan semuanya sendiri, maka Anda juga akan lebih hemat biaya. Selain itu, Anda pun bebas berkreasi sesuai selera masing-masing.

 

                                                                                                                   

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.